Arsip Tag: biaya terapi ozon

Penyakit Yang Bisa Disembuhkan Terapi Ozon

Mengenal Ozon

Ozon adalah senyawa kimia yang terdiri dari tiga atom oksigen, bentuknya sangat energik dari oksigen atmosfer normal (O2). Dengan demikian, molekul dari dua bentuk ini berbeda dalam struktur, yaitu:

Pada suhu kamar, O3 adalah gas tidak berwarna dan memiliki bau yang khas (baunya seperti sehabis hujan deras dan badai, di ketinggian atau dekat laut dll). Ozon diambil dari kata ozein Yunani (ozein) yang berarti “bau”, dan itu ditemukan pada tahun 1840 oleh kimiawan Jerman Friedrich Christian Schönbein (1799-1868). Jika zat ozon lebih dekat ke permukaan tanah akan terjadi bentuk kabut asap pada konsentrasi 1 bagian O3 per 10 juta bagian udara (= 0,1 ppm = 200 mg / m³); pada ketinggian 2.000 meter (atau 6,561.6 kaki)

Manfaat & Cara Kerja Terapi Ozon Darah di Jakarta

Apa Itu Terapi Ozon ?

Terapi Ozon adalah sebuah metode pengobatan yang menggunakan manfaat kebaikan Ozon (O3) yaitu zat yang lebih kompleks dari Oksigen (O2). Ozon medis selalu campuran ozon paling murni dan oksigen murni. Menurut penerapannya, konsentrasi ozon dapat bervariasi antara 1 dan 100 mg / ml (0,05-5% O3). Terapis ozon, adalah seorang dokter yang terlatih, menentukan dosis lengkap sesuai dengan indikasi medis dan kondisi pasien. Anda bisa membaca bahaya terapi ozon jika dilakukan dengan cara yang salah.

Manfaat & Efek Terapi Ozon

Ozon medis memiliki bakterisida yang sangat jelas. Bakterisida atau sering disebut bakteriosida atau disingkat bside merupakan bahan atau substansi yang dapat membunuh bakteri. Bakterisida yang umum dikenal berupa disinfektan, antibiotik, atau antiseptik. Karena sifatnya bisa membunuh kuman, terapi ozon ini sering digunakan sebagai desinfektan luka terinfeksi, seperti luka gangrene (luka diabetes), pengobatan jamur pada vagina (vaginal terapi ozon) serta membunuh kuman yang terdapat dalam usus (rectal terapi ozon melalui anus), dan sebagainya.

Selain sifatnya yang bisa membunuh kuman, ozon medis juga sangat baik untuk merangsang sirkulasi yang digunakan dalam pengobatan pada peredaraan darah. Penyakit yang sering ditimbulkan karena diabetes, tekanan darah tinggi, seperti jantung, stroke, bisa diselesaikan dengan terapi ozon.

Selain keuntungan diatas, terapi ozon juga bisa meningkatkan jumlah sel cytokins, yaitu sel-sel kekebalan tubuh yang menjadi mediator paling penting seperti interferons (IFN adalah protein yang dibuat oleh berbagai sel dari sistem kekebalan tubuh, termasuk sel darah putih. IFN dibuat sebagai tanggapan terhadap sel “asing” termasuk virus, bakteri, parasit, dan sel tumor.)

Kami menggunakan ozon dalam jumlah kecil, hal ini disebut Major Autohemotherapy (MaH). Yaitu dengan mengeluarkan darah dan mencampurkan ozon dalam wadah botol kaca untuk interaksi yang lebih sempurna dengan ozon yang dihasilkan dari mesin generator.

Dengan berbagai kelebihan diatas, seringkali terapi ozon digunakan dalam penyakit yang melibatkan peradangan kronis.

4 Kondisi, Dimana Anda Membutuhkan Terapi Ozon

Secara khusus, terapi ozon medis digunakan dalam tiga bidang utama dalam indikasi berikut :

1. Pengobatan gangguan pada peredaran darah, secara khusus pada penyakit degeneratif dalam bidang geriatri (Geriatri adalah cabang kedokteran yang berkenaan dengan diagnosa dan pengobatan – atau kadang-kadang hanya pengelolaan – dari kondisi dan gangguan yang terjadi pada usia tua. Istilah geriatri juga mengacu pada perawatan medis untuk orang tua pada umumnya.)

2. Pengobatan penyakit yang dihasilkan oleh virus seperti penyakit hati (hepatitis) dan herpes.

3. Pengobatan yang dilakukan pada tingkat terinfeksi, penyembuhan luka yang buruk dan telah mengalami proses inflamasi, akut seperti ;

– Terbuka borok pada kaki (gangrene, ulcus cruris)
– Kondisi usus inflamasi (radang usus besar, Proktitis),
– Luka bakar, luka bakar yang terinfeksi, infeksi jamur dan lain-lain

4. Sebagai terapi komplementer dalam berbagai jenis pengobatan kanker, ozon diterapkan untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh. Secara umum digunakan pada dosis rendah dalam bentuk “Major Autohemotherapy” (reinfusion) atau “Minor Autohemotherapy” (terapi ozon minor) melalui rute intramuskular.

(Sumber : Terapi Ozon Jakarta)

Biaya Paket Terapi Ozone

Terapi Ozone adalah sebuah metode pengobatan alternatif dalam dunia medis yang sering di jadikan buah bibir sebagai metode pengobatan alternatif yang alami namun dengan hasil yang tidak kalah bermanfaat dengan metode kuratif kedokteran pada umumnya.

Di KlinikTerapiOzon.Com, Anda bisa mendapatkan layanan kami tidak hanya untuk mengatasi penyakit dan gangguan untuk kesembuhan, tapi juga bisa bermanfaat sebagai “Doping” agar tubuh tetap sehat ditengah gaya hidup (life style) Anda yang mungkin kurang sehat sekarang ini. Dengan pelayanan yang baik, ruangan yang eksklusif, dan harga yang sangat kompetitif. Kami siap melayani Anda.

Dibawah ini adalah beberapa jenis layanan yang biasa kami tawarkan kepada para pengunjung yang datang ke klinik.

Biaya Paket Terapi Ozone

Diskon Khusus Pengunjung Situs.

Anda berhak mendapatkan diskon khusus untuk beberapa paket tertentu pada klinik kami. Anda bisa menyebutkan Nama situs ini saat Anda datang ke klinik, atau, Anda bisa menghubungi telemarketing kami untuk informasi lebih lanjut. Ragam individu dan kebutuhan layanan yang berbeda beda menjadikan biaya dari layanan kami tidak mengikat. Anda wajib, melakukan konsultasi dengan dokter dan tenaga medis kami saat datang ke klinik sebelum memulai layanan terapi yang kami sediakan.

Buat Janji Temu & Jadwal Praktek Dokter

Anda bisa menghubungi melalui telepon pada klinik (jam kerja) dan atau melalui telemarketing kami. Anda juga bisa datang langsung ke klinik kami seperti yang sudah di jelaskan pada halaman lokasi praktek klinik.