Arsip Tag: Obat Tradisional Penyakit Ginjal

Terapi Ozon Darah di Jakarta

Seperti Api, Ozon dalam darah juga bisa berdampak buruk pada kesehatan tubuh manusia. Bila dengan takaran yang cukup, ozon bisa sangat bermanfaat dalam proses pembaharuan/regenerasi sel yang dimulai dari dalam darah. Namun perlu diketahui, saat Ozon dicampur kedalam darah pertama kali, tubuh kita tidak mengindentifikasi langsung sebagai radikal bebas. Untuk itulah tahapan dalam penggunaan Ozon pada dalam darah juga harus berangsur memiliki tingkat dan intensitas yang bisa ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Berapa Banyak Darah yang Digunakan saat melakukan Terapi Ozon ?

Pada kasus umum, dr Lenny pada saat melakukan terapi ozon pernah berkata bahwa 50 ml adalah jumlah yang cukup untuk melakukan terapi ozon saat pertama kali. Hal ini untuk menghindari hal hal yang tidak baik akan efek ozon pada manusia. Ada banyak ideologi yang berkembang di masyarakat seputar terpi ozon belakangan ini, Anggapan yang paling banyak adalah bahwa terpi ozon dianggap sebagai sarana cuci darah, darah keluar dari tubuh, di masukkan kedalam mesin ozon, dan kemudia menjadi merah terang dan kemudian di alirkan kembali lagi ke dalam tubuh.

Seperti yang sudah di jelaskan pada paraghraph sebelumnya, bahwa tubuh manusia tidak bisa langsung menganggap Ozon sebagai zat yang berguna bagi tubuh. Ozon harus diberi waktu untuk dikenal terlebih dahulu oleh tubuh, lalu selanjutnya kita bisa meningkatkan jumlah kapasitas darah yang melakukan ozonisan.

Ozon Darah sebagai Terapi Detoks.

Apakah Anda yakin hidup Anda sudah sehat ? Apakah Anda yakin makanan yang masuk kedalam tubuh Anda merupakan zat yang sudah baik untuk kesehatan ? Keadaan ini sudah bisa ditawar lagi. Bumi yang sudah semakin penuh dengan polusi, serta gaya hidup yang sudah semakin beragam dan cenderung tidak sehat, bisa memaksa tubuh kita melakukan kompliment terhadap apa yang sudah masuk kedalamnya.

Vitamin dan obat obatan yang dikonsumsi secara kuratif bisa membantu Anda. namun pada beberapa kasus seperti tuntutan dan gaya hidup seperti pekerja berat, sebagai contoh yang mengharuskan pasien merubah jam tidur seperti Polisi & Tentara, Terapi Ozon darah akan sangat membantu untuk memulihkan tubuh dengan cara detoksifikasi langsung dari tingkat sel darah merah. Bagi Anda para ex-user narkoba, Terapi ozon juga bisa membantu tubuh untuk melakukan detoksifikasi terhadap zat adiktif yang terkandung pada narkoba seperti nikotin, putaw & shabu-shabu, ganja, kokain. Saat Anda menjalani proses detoksifikasi ini, Anda akan merasakan hal yang sama seperti sakau, hal ini adalah bentuk detoksifikasi yang paling cepat, dengan 3 kali terapi ozon, Anda bisa menghilangkan seluruh zat adiktif yang bisa merugikan pada tubuh Anda.

Terapi Ozon di Jakarta Selatan Timur Utara Barat
Terapi Ozon di Jakarta Selatan Timur Utara Barat

Mengapa Klinik Terapi Ozon ?

Dibawah naungan dr Lenny Tan, Klinik kami yang menjalani metode holistik bisa memberikan solusi terbaik bagi kesehatan Anda baik itu yang terjadi karena gaya hidup dan atau kebutuhan yang mendesak karena disfungsi yang terjadi pada tubuh Anda. Klinik kami akan menilik & memahami bahwa penyakit diabetes bukan persoalan insulin pada tubuh Anda berkurang kualitasnya, menyadari bahwa gagal jantung, sakit jantung, jantung koroner, bahkan stroke itu mungkin saja disebabkan oleh diabetes, dan sebagainya.

Memperbaiki akar pangkal masalahnya, adalah sebuah cara yang biasa digunakan oleh klinik kami, sehingga Anda tidak hanya sembuh dari gangguan & penyakit, namun juga bisa mendapatkan kembali hak hidup yang sehat bebas dari masalah yang menganggu rutinitas kehidupan Anda.

Manfaat Terapi Ozon Bagi Penyakit Ginjal

Ginjal adalah salah satu organ paling penting bagi tubuh kita. Letaknya didalam rongga perut belakang agak keatas dan didekat tulang belakang. Ginjal sebelah kiri kedudukannya lebih tinggi dari ginjal sebelah kanan yang dekat dengan hati.

Mengapa Ginjal Sebagai Organ Penting Bagi Tubuh

Ada banyak fungsi ginjal bagi tubuh, yang paling penting adalah sebagai pengumpul sampah yang mumpuni. Ginjal dapat memproses sekitar 189 L darah untuk diproses dan dipilih menjadi sekitar 1.89 L zat-zat sisa dan air yang kemudian diproses menjadi air seni.

Berikut adalah fungsi ginjal yang utama:

  • Menyaring dan membersihkan darah

Tanpa ginjal yang berfungsi dengan benar, manusia akan mati karena tubuhnya diracuni oleh kotoran yang berasal dari tubuhnya sendiri.

  • Mengator volume darah

Ginjal adalah organ pengontrol volume cairan dalam tubuh, maka ketika fungsi ginjal menjadi tidak berfungsi dengan baik, tubuh dapat kekurangan cairan atau tubuh tenggelam karena kebanjiran akibat cairan dalam tubuh menumpuk tak terbuang.

  • Mendaur Ulang Mineral, Air, Glukosa dan Gizi

Zat-zat penting yang ikut masuk kedalam filter darah akan dipertahankan oleh ginjal bersama dengan darah, yang kemudian mengembalikan ke peredaran darah. Ginjal dengan pintarnya tidak akan menyerap kembali zat-zat ini jika diketahui jumlahnya berlebih dalam darah.

  • Mengatur keseimbangan Kandungan Kimia Darah

Salah satunya sebagai pengatur kadar garam dalam darah. Kecenderungan garam yang mengikat air sehingga jika terjadi kadar dalam gula darah berlebih mengakibatkan penumpukan cairan yang berlebih dalam darah dan rongga sela antarsel tubuh. Hal tersebut dapat mengakibatkan bagian tubuh lain membengkak, seperti wajah, tangan dan kaki.

  • Menjaga Darah agar tidak terlalu asam
  • Menjaga PH darah agar tidak terlalu asam
  • Penghasil Hormon

Hormon eritroprotein yang dihasilkan sangat penting untuk merangsang peningkatan laju pembentukan sel darah meran oleh sumsum belakang.

Mengenali Penyakit Ginjal

Setelah mengetahui fungsi-fungsi ginjal yang sangat penting bagi tubuh kita, inilah saatnya kita harus waspada terhadap penyakit ginjal yang dapat menyerang siapa saja. Ada 4 penyakit utama yang harus diwaspadai, yaitu:

Batu Ginjal

Bagi sebagian orang, batu ginjal sangan umum ditelinga. Penyakin ini timbul dikarekan terkumpulnya mineral dan benda-benda organik pada organ ginjal tersebut. Batu ginjal yang timbul namun berukuran kecil akan dapat keluar dari badan dengan sendirinya. Namun apabila terjadi kemudian, batu ginjal dengan ukuran besar, pembedahan mau tidak mau harus dilakukan.

Gagal Ginjal

Hal ini terjadi ketika hilangnya sebagian dan/atau keseluruhan fungsi organ ginjal pada tubuh kita. Obat-obatan atau larutan organik seperti karbon tetraklorida, etilen glikol dan aseton bercampur dengan senyawa logam seperti timah, merkuri dan uranium. Diabetes juga jdi penyebab penyakit ini, karena tingginya kadar gula dalam darah dapat menyebabkan rusaknya medula atau bagian dalam ginjal dan menyebabkan kelebihan garam kalsium yang berada pada organ ginjal tersebut.

Pyelonephrits

Infeksi dan peradangan jaringan pada organ ginjal dan renal pelvis. Penyakit ini banyak disebabkan karena bakteri dan merupakan salah satu kelainan organ ginjal yang paling sering terjadi yang dapat menjadi kronis dan akut.

Glomerulonephritis

Penyakit ini diakibatkan karena lumpuhnya sistem imun tubuh. Gejalanya yang paling nyata adalah adanya darah dalam urin kita, terdapatnya kandungan protein dalam urin, dan pembengkakan pada jaringan tubug.

11 Tanda Gejala Awal Ciri-Ciri Penyakit Ginjal

  1. Mual dan muntah
  2. Demam Tinggi
  3. Keluhan sakit pada pinggang
  4. Pembengkakan kaki dan mata
  5. Berubahnya warna air seni
  6. Nyeri dan sakit saat kencing, terkadang disertai darah
  7. Bangun dari tidur yang nyenyak hanya karena kencing
  8. Menurunya nafsu makan dan turunnya berat badan secara drastis
  9. Pembengkakan pada beberapa bagian tubuh, terutama tangan dan kaki
  10. Mengalami kesulitan pada saat bernafas
  11. Cepat merasa Lelah dan lemas saat jam produktif

Rekomendasi Terapi Ozon Untuk Penyakit Ginjal

Ada banyak manfaat yang didapat dengan melakukan terapi ozon. Selain membunuh bakteri dan jamur, ozon merangsang dan meningkatkan daya imun tubuh, memperlancar peredaran darah dengan memperbaiki rouleaux, dan meningkatkan kerja sel darah merah dalam mengangkut oksigen.

Terapi ozon sendiri bagi penderita penyakit ginjal, manfaat yang paling besar adalah:

  • Dapat memperbaiki metebolisme oksigen dan meningkatkan ATP, yaitu unit energi atau sumber tenaga yang diperlukan oleh tubuh kita untuk melaksanakan segala proses kehidupan biologis.
  • Menambah system imun tubuh
  • Menghentikan proses degeneratif
  • Membantu menghilangkan racun dalam tubuh
  • Menambah energi dari saat pertama kali terapi diberikan
  • Tidak adanya rasa sakit dan rasa tidak nyaman pada saat terapi diberikan

Mengapa Harus di KlinikTerapiOzon.com?

  • Dengan mengunjungi kami, anda berkesempatan untuk berkonsultasi dengan pakar ozon dari Indonesia yang telah berpengalaman dengan penyakit ginjal.
  • Dr.Lenny Tan sebagai anggota PERTOZI (Perhimpunan Dokter Seminat Terapi Ozon Indonesia) yang akan memberikan solusi terbaik, antara terapi konvensional dan terapi modern alternatif (Terapi Ozon)
  • Biaya yang sangat terjangkau. Anda tidak lagi harus bereksperimen dengan hasil dari terapi yang anda lakukan untuk hidup yang lebih baik dan terbebas dari penyakit ginjal.
  • Terapi yang diberikan akan sangat aman dengan dosis terukur dan teruji.
  • Metode yang digunakan sudah dipatenkan di Jerman dan USA
    Perangkat yang digunakan adalah perangkat medis pribadi steril, sekali pakai. Dipastikan aman untuk digunakan

Biaya Terapi Ozon Bagi Penyakit Ginjal

Terapi ozon yang diberikan akan sangat bervariasi, semua itu tergantung pada kondisi pasien. Yang paling utama adalah KEMAUAN ANDA UNTUK MENGEMBALIKAN KUALITAS HIDUP MENJADI LEBIH BAIK. Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk mengikuti 10 kali terapi ozon. Dengan jeda 1 kali seminggu dapat sangat membantu memberikan hasil yang terbaik.

Silahkan hubungi kami untuk membuat janji temu konsultasi sebelum anda menjalani terapi ozon untuk hidup yang lebih baik.